Info Biodata Boaz Solossa

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillah..

Info Biodata Boaz Solossa - Salam semua, pada hari ini InfoIdola mengupdate kembali tentang biodata idola kalian kali ini InfoIdola akan menyajikan info biodata pemain sepak bola asal Indonesia, pemain nasional kebanggaan kita ini berasal dari pulau timur yakni Papua pemain ini berposisi sebagai penyerang keahliaannya dalam finishing membuatnya sebagai penyerang Indonesia terbaik saat ini tak hanya finishing dia juga sangat lihat dalam trik-trik mengolah si kulit bundar. Dia didukung dengan fisik yang kuat, akselerasi yang cepat, dan daya jelajah tinggi diatas lapangan. pemain ini bernama Boaz Solossa, Boaz terkenal dengan sapaan Boci, Boaz merupakan striker komplit yang dimiliki Indonesia saat ini dia adalah penerus dari seniornya yakni Bambang Pamungkas di Tim Nasional.

Boaz adalah anak emas Papua dan Indonesia pada era saat ini, saat pertandingan persahabatan melawan Uruguay ia membuktikan kelasnya sebagai striker mematikan dengan sumbangan 1 goalnya, pada ajang piala AFF 2010 sebenarnya Boaz dipanggil TimNas Senior dibawahan asuhan coach Alferd Riedl namun karena ada suatu alasan Boaz tidak memenuhi panggilan tersebut, setelah sekian lama tidak menghuni skuad senior merah putih akhirnya Boaz kembali tampil untuk timnas pada ajang kualifikasi Piala Asia 2015 dia merupakan kapten TimNas pada ajang tersebut dan pada ajang piala AFF 2014 ia masuk dalam skuad dibawah asuhan coach Alfred Riedl dan menjadi kapten. Boaz merupakan pemain yang sangat setia pada klubnya ia sudah sejak dari tahun 2005 membela Persipura Jayapura sudah banyak sekali prestasi individu maupun bersama klubnya. Ok ga perlu lama-lama lagi InfoIdola akan menyajikan Info Biodata Boaz Solossa untuk anda:
Info Biodata Boaz Solossa

Nama Lengkap: Boaz Theofilius Erwin Solossa

Kebangsaan: Indonesia

Tempat Lahir: Sorong, Indonesia

Tanggal Lahir: 16 Maret 1986 (29)

Tinggi Badan: 171 cm

Berat Badan: 75 kg

Posisi: Penyerang

Klub Saat Ini: Persipura Jayapura, Pusam Borneo (Pinjaman untuk Piala Presiden 2015)

Nomor Punggung: 86

Kaki Terkuat: Kiri

Nah itulah sekilas Info Biodata Boaz Solossa legenda hidup Timnas Indonesia di era saat ini, semoga informasi biodata kali ini menambah wawasan bagi anda fans dari Boaz Solossa. Terima kasih telah membaca Info Biodata Boaz Solossa nantikan info biodata idola kalian hanya di InfoIdola. 

Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Boaz Solossa"

Post a Comment