Info Biodata Isyana Sarasvati

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillah..

Info Biodata Isyana Sarasvati - Salam semua, hari ini infoidola kembali memperbaharui informasi untuk mengupdate biodata artis idola kalian, kali ini infoidola mengupdate biodata penyanyi muda berbakat Indonesia dia berporfesi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Dia adalah penyanyi dengan jenis aliran musik R&B, pop, soul, dan jazz di usianya yang masih cukup muda yakni 22 tahun ia sudah menguasai 4 aliran musik, cukup berbakat bukan?? penyanyi ini bernama Isyana Sarasvati. Bagi anda fans dari Isyana atau hanya sekedar ingin mengetahui biodatanya kali ini infoidola akan berbagi informasi biodatanya. Isyana juga pandai dalam memainkan beberapa jenis alat musik contohnya saxophone, piano, biola, dan flute.

Namanya memang baru saja dikenal di telinga masyarakat pencinta musik di tanah air, tapi namanya patut di perhitungkan di dunia industri musik di Indonesia. Kemampuannya dalam bernyanyi dan memainkan beberapa alat musik, tak hanya pandai dalam menyanyi dan memainkan alat musik Isyana juga di tunjang oleh wajah cantik, penampilan menarik khas anak muda Indonesia sekarang, dan juga tubuh yang ideal membuatnya semakin di cintai oleh para fansnya. Tak heran banyak yang mencari cari informasi biodata dari Isyana Sarasvati oleh karena itu infoidola membantu anda untuk berbagi informasi tentang biodata Isyana Sarasvati. Isyana Sarasvati merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan royal College of Music, di Britania Raya. Isyana merupakan penulis lagu atau pencipta semua lagu karyanya, ia juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Di usianya yang masih muda ia sudah menghasilkan 2 karya lagu yakni Keep Beeing You di tahun 2014 dan Tetap Dalam Jiwa di Tahun 2015. Untuk lagu Tetap Dalam Jiwa banyak pendengar anak muda yang menyukai lagu ini karena itulah yang membuat namanya semakin terkenal karena lagunya yang sangat enak untuk di dengar, dan di usianya yang masih muda Isyana Sarasvati sudah mendapat banyak penghargaan maupun nominasi ajang bergengsi. Ok gaperlu lama lama lagi infoidola akan berbagi Info Biodata Isyana Sarasvati:
Info Biodata Isyana Sarasvati

Nama Lengkap: Isyana Sarasvati

Kebangsaan: Indonesia

Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir: 2 Mei 1993 (umur 22 tahun)

Zodiac: Taurus

Pekerjaan: Penyanyi, Penulis Lagu, dan Aktris

Single: Keep Being You (2014) dan Tetap Dalam Jiwa (2015)

Jenis Musik: R&B, Pop, dan Jazz

Alat Musik: Piano, Saxophone, Flute, dan Biola

Tahun Aktif: 2013 - sekarang

Nama Ayah: Sapta Dwikardana

Pekerjaan Ayah: Terapis Hipnoterapi, Terapis Grafologi, dan Ahli Akupuntur

Ibu: Luana Marpanda

Twitter: @isyanasarasvati

Instagram: @isyanasarasvati

Penghargaan yang telah di raih Isyana Sarasvati:

  1. Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi (2007, 2010)
  2. Juara Grand Prix Asia Pasific Electone Festival (2008, 2009, 2011)
  3. Terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] di Tokyo, Jepang (2012)
  4. Semifinalist Yamaha Electone Concours, Japan (2012)
  5. Juara 1, 6th Tan Ngiang Kaw/Tan Ngiang Ann Memorial Vocal Competition, Singapore (2012)
  6. Terpilih dalam pertukaran pelajar ke Tainan National University of the Arts Tainan, Taiwan (2012)
  7. Juara 1, Kategori Profesional, Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan, Indonesia (2013)
  8. Gold Certificate, 5th Bangkok Opera Foundation Singing Competition Bangkok, Thailand (2013)
  9. NET. Indonesian Choice Awards (2015
Nah itulah sekilas Biodata Isyana Sarasvati, salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia saat ini, semoga informasi kali ini menambah wawasan bagi anda fans dari Isyana Sarasvati atau bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas informasi biodata dari Isyana Sarasvati. Terima kasih telah membaca Info Biodata Isyana Sarasvati tunggu informasi biodata artis idola kalian di infoidola.







Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Isyana Sarasvati"

Post a Comment