Info Biodata Rio Haryanto

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillah..

Info Biodata Rio Haryanto - Salam semua, hari ini InfoIdola kembali menyajikan informasi biodata idola kalian, pada kesempatan ini InfoIdola akan memberikan informasi biodata Pembalap muda Indonesia, dia merupakan salah satu Pembalap muda berbakat Indonesia bahkan ia digadang-gadang sebagai calon legenda Indonesia di ajang balapan. dia sekarang sedang mengikuti ajang Grand Prix GP2 dia cukup berprestasi di ajang tersebut dan membawa harum negara Indonesia, dia sudah 3 kali menjadi yang tercepat di ajang GP2 prestasi yang sungguh membanggakan. Nama Pembalap muda ini adalah Rio Haryanto, Pembalap muda kelahiran Solo 22 tahun silam ini sudah lumayan banyak mencatatkan prestasi.

Rio Haryanto mengawali karir balapan sejak usia yang sangat muda, dia mengawali karir balapnya di arena Gokart Nasional dan Internasional pada usia 6 tahun, pada usia 15 tahun ia naik kelas dia mengikuti ajang balap Formula Asia 2.0 pada tahun 2008 di China, dimana ia menjadi juara umum pada ajang tersebut. Di tahun berikutnya ia kembali meningkatkan prestasinya dengan mengikuti aja BMW Pacific pada tahun 2009 dan ia menjadi juara umum pada ajang tersebut. Pada tahun ini Rio tengah mengikuti ajang balapan di GP2 dibawah bendera Campos Racing, dan ia bermimpi menjadi pembalap pertama asal Indonesia yang berhasil menembus kelas F1, kita doakan saja!! Semoga dukungan dari doa masyarakat seluruh Indonesia dan dukungan penuh dari sponsor bisa mewujudkan cita-cita Rio Haryanto. Ok ga perlu lama-lama lagi InfoIdola akan menyajikan Info Biodata Rio Haryanto:
Info Biodata Rio Haryanto

Nama Lengkap: Rio Haryanto

Kebangsaan: Indonesia

Tempat Lahir: Solo, Indonesia

Tanggal Lahir: 22 Januari 1993 (22)

Golongan Darah: O

Zodiac: Aquarius

Ayah: Sinyo Haryanto

Ibu: Indah Pennywati

Saudara: Rizky Haryanto, Roy Haryanto, dan Ryan Haryanto

Prestasi yang telah dicapai Rio Haryanto:

  1. Juara Nasional Gokart Kelas Kadet (1999)
  2. Penghargaan IMI sebagai Atlet Gokart Junior terbaik (2005)
  3. Juara Nasional Gokart, Cina (2008)
  4. Juara Formula BMW Pacific (2009)
Nah itulah biodata Pembalap muda kita Rio Haryanto calon legenda balap Indonesia di masa mendatang, semoga informasi kali ini menambah wawasan bagi anda fans dari Rio Haryanto. Terima kasih telah membaca Info Biodata Rio Haryanto nantikan info biodata idola kalian hanya di InfoIdola.

Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Rio Haryanto"

Post a Comment