Info Biodata Memphis Depay

Assalamualaikum Wr.Wb

Info Biodata Memphis Depay - Salam semua, kali ini InfoIdola memperbaharui informasi tentang pemain sepak bola, mungkin pemain muda ini masih awam di telinga kalian tapi dia disebut-sebut sebagai salah satu wonderkid dari Belanda dan sudah menjadi bagian penting di Timnas Belanda, pemuda ini bernama Memphis Depay. Depay menimba ilmu sepak bola sejak saat muda yakni umur 6 tahun, kemudian ia masuk akademi VV Moordrecht selama kurang lebih 3 tahun.

Kemudian ia pindah ke akadem Sparta Rotterdam ia menimba ilmu disana juga selama 3 tahun, bakatnya yang luar biasa membuatnya dilirik oleh pemandu bakat dari PSV Youth Academy. Ia membuat debut dengan PSV di tahun 2011, di PSV ia total mencatatkan 4 musim bersama PSV Eindhoven dan mencatatkan 39 gol dari total seluruh penampilannya dan pada transfer 2015 ia di beli oleh Manchester United. Ok ga perlu lama-lama lagi InfoIdola akan menyajikan Info Biodata Memphis Depay:
Info Biodata Memphis Depay


Nama: Memphis Depay

Kebangsaan: Belanda

Tempat Tanggal Lahir: Moordrecht, 13 Februari 1994 (21)

Tinggi: 178 cm

Bobot: 78 kg

Posisi: Penyerang

Klub Saat Ini: Manchester United

Nomor Punggung: 7

Kaki Terkuat: Kanan

Nah itulah sekilas informasi biodata Memphis Depay yang bisa menjadi wonderkid dimasa depan, semoga semakin menambah wawasan untuk anda fansnya. Terima kasih telah membaca Info Biodata Memphis Depay tunggu update informasi tentang biodata idola kalian di InfoIdola.




Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Memphis Depay"

Post a Comment