Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior

Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillah...

Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior - Salam semua, pada kesempatan kali ini InfoIdola kembali mengupdate Info Biodata seorang pemain sepak bola Eropa, pemain sepak bola ini berasal dari negara samba yaitu Brazil. Dia sangat terkenal dengan skill mengolah bola yang sangat tinggi, di usianya yang masih muda ia sudah memiliki segudang prestasi individu dan bersama tim dan di usianya kini ia sudah menjadi kapten di Timnas Nasional negaranya, pemain ini bernama Neymar da Silva Santos Jr atau biasa disebut Neymar Jr.

Pada tahun 2011 atau di umurnya yang ke 19 Neymar memenangkan gelar individu yaitu pemain terbaik Amerika Selatanm di tahun 2012 dia juga masuk dengan nominasi yang sama dia kembali memenangkannya. Pada tahun 2011 juga Neymar masuk nominasi untuk pemain terbaik dunia atau Fifa Ballon Dor dia menempati urutan ke 10, dan pada tahun yang sama ia juga masuk dalam nominasi goal terbaik atau Fifa Puskas Award dan ia memenangkan gelar individu tersebut. Neymar sangat terkenal dengan akselerasi tinggi, keterampilan dribbling khas samba, dan finishing yang tenang, ia disebut-sebut sebagai wonderkid dari Brazil dan mulai disandingkan dengan legenda Brazil yaitu Pele. Pemain bertalenta ini mencuat namanya ketika membela klub Brazil yaitu Santos FC pada tahun 2010 Neymar menerima tawaran dari klub Inggris yakni West Ham United dan Chelsea tapi ia menolaknya dan tetap bertahan di Santos FC, pada musim panas 2013 ia pindah ke klub Catalan FC Barcelona dengan mahar 57 Juta euro membuatnya masuk kedalam 10 transfer dengan biaya tertinggi, ok ga perlu lama-lama lagi InfoIdola akan menyajikan Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior untuk anda fansnya:
Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior


Nama Lengkap: Neymar da Silva Santos Junior

Kebangsaan: Brazil

Tempat Lahir: Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brazil

Tanggal Lahir: 5 Februari 1992 (23)

Tinggi Badan: 174 cm

Berat Badan: 68 kg

Posisi: Penyerang

Klub Saat Ini: FC Barcelona

Nomor Punggung: 11

Kaki Terkuat: Kanan

Anak: David Lucca da Silva Santos 

Nah itulah sekilas Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior yang bisa menjadi salah satu kandidat pemain terbaik didunia, semoga info ini bisa menambah wawasan untuk anda fansnya. Terima Kasih telah membaca Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior nantikan Info Biodata idola kalian hanya di InfoIdola.

Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Neymar da Silva Santos Junior"

Post a Comment