Info Biodata Paul Pogba

Assalamualaikum Wr.Wb

Info Biodata Paul Pogba - Salam semua, kali ini InfoIdola kembali memperbaharui informasi biodata pemain sepak bola asing, pemain muda ini dikenal lincah dalam mengolah si kulit bundar kakinya yang panjang memudahkannya untuk men tackle bola dari kaki lawan dan membuat bola terlihat seperti lengket dikakinya, pemain ini adalah Paul Pogba. Beberapa musim lalu mungkin orang belum mengenal dia, tapi setelah dia mengantarkan Juventus juara serie 4 musim berturut-turut dan mengantarkan Juventus menjadi Runner-Up Liga Champions musim 2014/2015.

Paul Pogba kini menjelma sebagai gelandang tengah muda terbaik saat ini, ia beberapa kali di incar oleh klub-klub papan atas seperti Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Barcelona tapi dia masih setia dengan klubnya saat ini Juventus. Duetnya bersama Andrea Pirlo sangat efektif di lini tengah Juventus, Paul Pogba sangat piawai melepaskan umpan-umpan dan tendangan keras dari luar kotak penalty dengan akurasi tinggi, tidak hanyai piawai menyerang Pogba juga rajin membantu lini pertahanan Juventus, kini ia disebut-sebut sebagai titisan dari Yaya Toure. Ok ga perlu lama lagi InfoIdola akan menyajikan Info Biodata Paul Pogba untuk anda fans setia nya:

Info Biodata Paul Pogba


Nama lengkap: Paul Labile Pogba

Tempat Tanggal Lahir: Lagny-sur-Marne, 15 Maret 1993 (22)

Kebangsaan: Perancis

Tinggi: 192 cm

Bobot: 80 kg

Posisi: Gelandang Tengah, Gelandang Bertahan (optional)

Klub Saat Ini: Juventus

Nomor Punggung: 10

Kaki Terkuat: Kanan


Nah itulah sekilas Info Biodata Paul Pogba semoga semakin menambah wawasan untuk anda fans nya. Terima kasih telah membaca Info Biodata Paul Pogba tunggu update informasi tentang Biodata idola anda di InfoIdola.


Related Posts:

0 Response to "Info Biodata Paul Pogba"

Post a Comment